Kisah Seorang Pemimpin 4

Beliau dipilih menjadi seorang pemimpin oleh pekerjanya dikarenakan sifat beliau yang berani (pantang menyerah) dan suka memperjuangkan nasib pekerjanya.

Pada awal kepemimpinannya, Pemimpin tersebut banyak membuat peraturan2 yang ketat untuk kesejahteraan seluruh pekerjanya dan Pemimpin tersebut banyak dibantu oleh rekan2 kerjanya yang sangat setia kepadanya. Semua peraturan yang diterapkan oleh Pemimpin tersebut sangat menguntungkan seluruh pekerja dan mereka sangat menikmati hasil dari peraturan tersebut.

Bulan pun berganti, salah satu rekan kerjanya tersebut (pada awalnya memang) sangat memiliki ambisi besar untuk menjadi Pemimpin di Perusahaan tersebut. Dengan melakukan lobi sana & sini serta menghasut para pekerja agar Pemimpin yang ada harus disingkirkan karena nantinya akan merugikan perusahaan dan yang lebih kejinya lagi adalah memfitnahnya dengan kalimat uang perusahaan sering digunakan untuk keperluan pribadi...... masya Allah !

Penyerangan secara gerilya akhirnya sukses dilakukan dan dirinya pun akhirnya menjadi Pemimpin yang baru setelah Pemimpin sebelumnya mengundurkan diri untuk menghindari hal2 negatif apabila dirinya tetap bertahan menjadi seorang Pemimpin.

Dengan akting seolah dirinya adalah Pemimpin Sejati.... Pemimpin baru tersebut terus berusaha mencari simpati seluruh pekerja dan sukses !! Akhirnya 85% pekerja tersebut terbius oleh fitnah Pemimpin baru tersebut dan mereka pun berbalik memusuhi Pemimpin sebelumnya sampai ke seluruh keluarganya.

Allah SWT akhirnya menunjukkan kebesaran-Nya..... setelah 5 bulan berjalan, Pemimpin baru tersebut mulai menunjukkan antipatinya kepada pekerjanya dan uang perusahaan saat ini sudah tidak diketahui keberadaannya. Pemimpin baru tersebut juga sering tidak masuk kantor dan bahkan sering memarahi pekerjanya yang tidak jelas akar permasalahannya. Seluruh pekerja pun mulai gelisah karena kesejahteraan mereka semakin tidak jelas dan apabila mengharapkan Pemimpin sebelumnya adalah tidak mungkin dikarenakan "ludah sudah terbuang di tanah".
Pemimpin baru tersebut tetap bersikukuh pada pendapatnya dan enggan untuk "turun tahta" hingga masa kepemimpinannya 2 tahun mendatang.....

Comments